Ratu

Harga Genteng Metal MultiRoof Stone

Harga Genteng Metal MultiRoof Stone merupakan harga kebutuhan genteng per lembar. Yang memudahkan Anda untuk menghitung secara keseluruan cost atau biaya yang akan Anda keluarkan untuk membeli genteng metal sebagai penutup bangunan. 

Beragam penutup bangunan yang banyak hadir di pasar, membuat Kita samakin banyak pilihan sesuai kebutuhan Kita. Baik pilihan dalam estetik, warna, bentuk, sifat bahan, penyesuaian harga, dan penyesuaian letak lokasi bagunan Kita, sangat berpengaruh dalam menentukan pilihan penutup atap. Harga Genteng Metal Multiroof Stone juga sangat berpengaruh untuk pilihan Anda kedepan. Harga yang di patok juga menentukan kualitas produk yang di tawarkan. 

Seperti halnya produk Kami, Genteng Metal Multistone. Merupakan Penutup Atap yang terbuat dari bahan Alu dan zincalume yang memiliki sifat kuat, ringan, dan tahan karat. Dan di coating dengan batuan alam yang berfungsi meredam panas dan suara, memberi efek heavy agar tidak goyah terkena goncangan angin.

----------------------------------------------------
BACA JUGA : Multiroof stone 2 x 1 ( 5 Daun )
----------------------------------------------------

Batuan alam yang di beri pilihan warna yang dapat Anda pilih, dan dapat di sesuaikan dengan tema bangunan Anda. Berikut spesifikasi produk Kami :

SPESIFIKASI

MULTIROOF STONE / MULTISTONE


KETERANGANMODEL CLASSICMODEL PERMATA
JUMLAH DAUN2 x 5 ( 10 DAUN )2 x 5 ( 10 DAUN )
LUASAN PER M²1,3 LEMBAR1,48 LEMBAR
PANJANG EFFEKTIF770 MM770 MM
LEBAR EFEKTIF1000 MM875 MM
JARAK RENG385 MM385 MM
JARAK KASO500 MM500 MM
TEBAL0,4 MM TCT0,4 MM TCT

PILIHAN MODEL PROFIL

Model profil yang di miliki multistone / multiroof batuan ada 2, yaitu model classic dan model permata. Yang pada umumnya ready stock atau yang mesin cetak yang selalu ready adalah mesin dengan cetak profil classic. Sedangkan model permata membutuhkan waktu waiting list pesanan. Dan memiliki minimum order, terkecuali terdapat banyak waiting list produksi sehingga dapat di produksi secara bersama. Berikut gambar model profil genteng metal multistone :


HARGA GENTENG METAL MULTIROOF STONE

Harga Genteng Metal Multiroof Stone atau di sebut dengan multistone bisa berubah - ubah sewaktu - waktu, silahkan hubungi CS Kami untuk mendapat informasi seputar produk, harga, diskon dan ketersediaan barang.

NAMA PRODUKJUMLAH DAUNTEBAL PRICELISTDISKON
MULTIROOF STONE2 x 5 ( 10 daun )0,40 mm TCTRP. 140.000CALL US
MULTIROOF STONE1 x 5 ( 10 daun )0,40 mm TCTKLIK SINICALL US
MULTIROOF COLOUR2 x 5 ( 10 daun )0,40 mm TCTKLIK SINICALL US
MULTIROOF COLOUR1 x 5 ( 10 daun )0,40 mm TCTKLIK SINICALL US


PILIHAN WARNA

Pilihan warna yang menarik untuk manjadi pilihan pada genteng metal multiroof stone / batuan. Terdapat beberapa warna yang trendy dan sesuai dengan gaya hidup Anda, yaitu pretty maroon, jade green, coffe brown, diamoond black, grey stone, beautiful amber. Pilihan warna dapat dilihat di gambar diatas.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau penjelasan lengkap,dapat hubungi kami melalui customer servise kami. Silahkan Hubungi Kami

Selain menjelaskan spesifikasi serta Harga Genteng Metal Multiroof Stone, Anda juga dapat membaca spesifikasi dari Genteng metal Multiroof non batuan yang di sebut juga dengan Genteng metal multiroof colour. Jadi semakin mendapat banyak pilihan untuk menyesuai kebutuhan Anda.

Fast Respon :

CS 1 : 0821 8242 5758
CS 2 : 0822 6221 5758



Ratu

About Ratu -

Kami menyediakan berbagai produk bangunan. Cukup mudah untuk mendapat informasi dari Kami, tinggal klik sub menu yang sudah Kami siapkan maka Anda akan segera mendapatkan informasi yang Anda butuhkan

Subscribe to this Blog via Email :