Ratu

Harga tandon air Profil tank 300 liter

Harga Tandon air Profil tank 300 liter - Merupakan salah satu Tandon air dengan kapasitas kecil setelah hadir Tandon air 250 liter dengan bahan PE / Plastik, Profil tank mengeluarkan kapasitas di atasnya. Dengan selisih volume yang sedikit, fungsi yang sama akan di dapatkan yaitu untuk tempat penyimpanan yang baik di gunakan di berbagai tempat yang memiliki lahan dan tempat terbatas, serta tidak membutuhkan kapasitas yang besar.



Meskipun dengan kapasitas yang minimalis, namun kualitas tetap terjamin bagus. Menyimpan air bersih, jernih dan terbebas dari gangguan pasokan air. Bahan PE asli tanpa campuran dan memiliki teknologi ProTechPlus yaitu teknologi yang menjadi satu di lapisan luar tandon untuk melindungi dari paparan sinar UV. Sehingga tidak mudah berlumut, berbakteri yang tidak baik untuk kesehatan serta terhindarkan dari kotoran.

Karena teknologi ini bersifat melindungi dari sinar uv, lumut, bakteri maupun kotoran, akan tetapi tidak serta merta anda mengabaikan kebersihan tandon. Kami sarankan anda juga tetap harus membersihkan untuk terhindar dari berbagai kotoran. serta dapat melindungi kesehatan anda.

Sebelum menginjak ke Harga tandon air Profil tank 300 liter, berikut kami tampilkan spesifikasinya 

  • Type : TDA 300 
  • Kapasitas 300 liter
  • Diameter tutup : 450 mm atau 45 cm
  • Diameter tandon luar : 620 mm atau 62 cm
  • Tinggi tandon sampai leher : 1.030 mm atau 103 cm atau 1,03 meter
  • Tinggi tandon sampai tutup : 1.105 mm atau 110,5 cm atau 1,1 meter
  • Estimasi volume tandon : 2 orang dewasa
Untuk Harga Tandon air profil tank 300 liter memiliki harga yang dapat berubah rubah setiap waktu, maka dengan ini kami selalu mengupdate daftar harga di halaman berikut :

silahkan klik -->> DAFTAR HARGA TANDON AIR 300 LITER <<---

Serta hubungi kami di 0812 8242 5758 <-- fast Respon

atau hubungi CS kami di kantor >>hubungi kantor<<

Kami akan memberikan ulasan produk, serta diskon dan harga terbaik sesuai jumlah kebutuhan anda.


Ratu

About Ratu -

Kami menyediakan berbagai produk bangunan. Cukup mudah untuk mendapat informasi dari Kami, tinggal klik sub menu yang sudah Kami siapkan maka Anda akan segera mendapatkan informasi yang Anda butuhkan

Subscribe to this Blog via Email :