Ratu

Harga Tandon air Profil tank 550 liter

Harga Tandon air Profil tank 550 liter akan Kami tampilkan di halaman khusus daftar harga profil tank dari kapasitas terkecil sampai terbesar. Dan untuk halaman ini akan Kami terangkan secara singkat spesifikasi sesuai dengan judul halaman ini.

Tandon yang terbuat dari bahan TDA atau plastik yang berwarna kuning dengan di bentuk hingga memiliki kapasitas 550 liter. Banyak di gunakan di berbagai keperluan untuk penyimpanan air. Dengan harga terjangkau dan dapat di kirim ke seluruh pelosok Indonesia. 

Kapasitas 550 liter ini sering di produksi dan sering terdapat stok di gudang Kami. Meskipun terdapat stok, permintaan nya juga tinggi. Jadi alangkah baiknya apabila Anda membutuhkannya, Anda dapat menghubungi Kami untuk memastikan stok yang tersedia.

Spesifikasi :

  • Type : TDA
  • Kapasitas : 550 Liter
  • Diameter tutup :420 mm
  • Diameter Tandon luar :845 mm
  • Tinggi tandon sampai leher : 1025 mm
  • Tinggi tandon sampai tutup : 1180 mm
  • Estimasi kapasitas volume tandon : 2 orang

Harga Tandon air profil tank 550 Liter memiliki perbedaan harga antara daerah satu dengan daerah yang lain karena kebijakan pabrik, sepert hal nya antara daerah jawa bali dan luar pulau jawa. untuk Harga Tandon air Profil tank 550 Liter anda dapat melihat silahkan klik halaman berikut ini :

>> Harga Tandon air profil tank 550 Liter <<

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi 
0812 8242 5758




================

Kembali ke BERANDA
================




































Ratu

About Ratu -

Kami menyediakan berbagai produk bangunan. Cukup mudah untuk mendapat informasi dari Kami, tinggal klik sub menu yang sudah Kami siapkan maka Anda akan segera mendapatkan informasi yang Anda butuhkan

Subscribe to this Blog via Email :