Ratu

Harga Pagar BRC Surabaya

Harga Pagar BRC Surabaya - Besi U-50 yang berbentuk dasar besi beton panjang, di bentuk dan di rangkai menjadi lembaran - lembaran pagar dengan ukuran tertentu. Bernama BRC atau singkatan dari British Reinforced Concrete adalah suatu standart kualitas yang di keluarkan oleh perusahan di Inggris. Pada umumnya Pagar BRC memiliki dua type yaitu EP dan HD.

Pagar EP yang di sebut Pagar Elektroplating adalah lembaran - lembaran besi beton yang terangkai dengan menggunakan teknologi proses pelapisan dengan menggunakan bantuan aliran arus listrik dengan senyawa kimia tertentu. Yang berguna memindahkan partikel logam pelapis ke lembaran - lembaran pagar yang hendak di lapisi.

Harga Pintu Pagar BRC

Sedangkan Pagar HD atau di sebut Hotdeep adalah lembaran - lembaran besi beton yang di rangkai sedemikian rupa hingga membentuk pagar minimalis, kemudian di lapisi dengan menggunakan teknologi pencelupan cairan kimia panas. Agar senyawa galvanized bersatu dengan besi. Pencelupannya juga memiliki durasi yang di tentukan sehingga memberikan kualitas pagar menjadi pagar tahan akan korosi dan karat.

Sedangkan untuk Harga Pagar BRC Surabaya di tentukan oleh nilai dolar saat terkini. Sehingga harga fluktuatif. Untuk Anda yang membutuhkan informasi harga terupdate beserta diskon sebaiknya Anda menghubungi Kami. Untuk informasi produk Anda dapat membaca halaman EP dan DH dengan mengklik tombol biru di bawah.

PILIHAN PAGAR : 
(silahkan di Klik)






Ratu

About Ratu -

Kami menyediakan berbagai produk bangunan. Cukup mudah untuk mendapat informasi dari Kami, tinggal klik sub menu yang sudah Kami siapkan maka Anda akan segera mendapatkan informasi yang Anda butuhkan

Subscribe to this Blog via Email :